Rudi Nazar Pemuda yang suka Adventure dan Traveling dengan kendaraan Roda Dua, mempunyai mimpi untuk terus explore tanpa batas dan berbagi momen melalui tulisan dan konten di Blog ini.

Pantai Cicaladi Keindahan Pantai yang Masih Alami

1 min read

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai pantai yang masih memiliki pemandangan yang indah dan belum ramai dikunjungi oleh pengunjung yaitu Pantai Cicaladi yang terletak di Sukabumi.

Pantai ini lebih tepat nya berada di Cicaladi, Sukatani, Surade, Sukabumi – Jawa Barat untuk lebih tepat nya mengenai lokasi pantai ini dapat kamu lihat pada maps dibawah ini.

Pantai Cicaladi Sukabumi

Photo instagram by @dinjx

Tebing yang tinggi dan ombak yang besar menjadi pemandangan ciri khas pantai ini, deburan ombak menghantam karang yang cukup besar menjadi pemandangan dan keindahan tersendiri untuk lokasi pantai Cicaladi.

Banyak akttifitas yang dapat kamu lakukan disini antara lain seperti mengabadikan momen pada keindahan pantai yang luar biasa ataupun bermain pasir di pantai ini bisa kamu lakukan.

Akan tetapi kamu tidak bisa melakukan aktifitas renang dipantai ini dikarenakan ombak yang tinggi yang dimana bisa membuat para perenang tertarik ombak hingga sampai ke dasar laut.

Akses menuju pantai Cicaladi juga cukup sulit dan hanya bisa dilalui oleh kendaraan motor, sehingga bisa dipastikan pantai ini menjadi salah satu pantai yang mempunyai keindahan yang luar biasa dan juga tersembunyi.

Harga Tiket Masuk Pantai Cicaladi

photo instagram by @irwanjour77

Saking alaminya pantai ini masih belum memiliki pengelola jadi untuk kamu yang mau datang kesini tentunya bebas untuk menikmati indahnya pemandangan pantai Cicaladi.

Akan tetapi pastikan ketika ingin berkunjung kamu harus menyiapkan perbekalan terlebih dahulu seperti makanan atau minuman, karena pantai ini masih belum memiliki fasilitas seperti rumah makan ataupun lain nya.

Kamu juga bisa camping disini apa bila mau, karena terdapat lahan yang cukup luas dan aman untuk mendirikan tenda dan bercamping bersama teman-teman di pantai ini.

Photo instagram by @bofet_syanif

Pantai ini tidak cocok untuk dikunjungi bersama keluarga karena cukup berbahaya ombak nya, dan juga belum terdapat fasilitas yang cukup memadai.

Pantai ini cocok untuk kamu datangi bersama teman-teman untuk refreshing dan juga bermain bersama teman-teman melepas penat dan menikmati pemandangan alam yang luar biasa indah.

Sekian mengenai informasi pantai Cicaladi apabila kamu mempunyai pengalaman lain saat berkunjung kesini jangan sungkan untuk ceritakan pengalaman mu melalui kolom komentar dibawah, sekian dan terimakasih.

Rudi Nazar Pemuda yang suka Adventure dan Traveling dengan kendaraan Roda Dua, mempunyai mimpi untuk terus explore tanpa batas dan berbagi momen melalui tulisan dan konten di Blog ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.