Rudi Nazar Pemuda yang suka Adventure dan Traveling dengan kendaraan Roda Dua, mempunyai mimpi untuk terus explore tanpa batas dan berbagi momen melalui tulisan dan konten di Blog ini.

Nongkrong di Taman Jomblo dan Tugu Keris Jambi

1 min read

Halo kawan, Rudi Nazar disini, dan pada kesempatan kali ini saya akan share sedikit megenai taman jomblo dan juga tugu keris yang berada di Jambi, yang dimana beberapa waktu yang lalu saya touring ke sumatra dan dibawa jalan-jalan menuju taman jomblo oleh seorang kawan di Jambi, ada apa saja sih di taman jomblo ini? mari simak ulasan singkat dibawah ini.

Lokasi Taman Jomblo Jambi

Buat kalian yang lagi liburan ke kota jambi sepertinya wajib mampir ke taman jomblo ini lokasinya berada di Jl. Jend. Basuki Rahmat, Paal Lima, Kec. Kota Baru, Kota Jambi, untuk lebih tepatnya bisa klik maps dibawah ini.

Ditaman jomblo ini setiap malam atau weekend sering kali ramai oleh para wisatawan ataupun warga lokal yang menikmati suasana taman ini, dan tidak hanya itu banyak jajanan dan juga warung kopi atau angkringan di sekitaran taman jomblo dan tugu keris ini.

Tidak hanya itu terdapat juga keunikan tersendiri yakni tulisan taman jomblo yang cukup besar, entah kenapa saya juga gak tau dari mana asal usulnya kenapa diberi nama taman jomblo, mungkin kasihan sama jomblo kali ya, biar ketemu jodohnya maka dibuatkan taman jomblo 😀

Menikmati Taman Jomblo

Oya walaupun namanya taman jomblo tapi saya malah ngeliat banyak orang yang pacaran, haduh malah bikin jomblo tambah ngenes nih yang ada.

Cara terbaik untuk menikmati kota baru jambi ini yakni dengan nongkrong di daerah taman jomblo sambil menikmati suasana malam hari, jangan lupa juga untuk memesan minuman hangat seperti susu jahe atau bandrek yang dijual disekitar taman jomblo dan tugu keris.

Tugu Keris Siginjai Jambi

Taman jomblo terletak di depan bundaran areal tugu keris, tugu ini dulunya berbentuk miniatur monas, namun oleh pemerintah setempat dirubahn menjadi tugu keris, saat malam hari tiba terdapat banyak lampu yang menghiasi tugu keris ini sehinga menambah pemandangan lebih enak untuk di liat.

tugu keris siginjai

Disepanjangn areal tugu keris ini banyak sekali jajan yang bisa anda coba sambil menikmati suasana kota jambi pada malam hari, wilayah ini pun dipenuhi oleh kawula muda dan juga anak motor yang biasanya kopdar di tempat ini.

tugu keris jambi

jadi untuk kamu yang mampir ke jambi pastinya jangan lupa untuk mampir ke taman jomblo dan juga tugu keris ya, sekian mengenai review atau ulasan singkat seadanya semoga dapat menambah wawasan kamu dan juga pastinya bermanfaat syukur-syukur bisa menjadi refrensi untuk tujuan tempat wisata yang ingin kamu kungjungi.

Sekian dan terimakasih jangan lupa berikan komentar dibawah dan share artikel ini apabila bermanfaat. Salam Adventure – Nazar Adventure

Rudi Nazar Pemuda yang suka Adventure dan Traveling dengan kendaraan Roda Dua, mempunyai mimpi untuk terus explore tanpa batas dan berbagi momen melalui tulisan dan konten di Blog ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.