Rudi Nazar Pemuda yang suka Adventure dan Traveling dengan kendaraan Roda Dua, mempunyai mimpi untuk terus explore tanpa batas dan berbagi momen melalui tulisan dan konten di Blog ini.

Kapal Penyebrangan Pelabuhan Tj. Priok – Pelabuhan Panjang Lampung

55 sec read

Hai Kawan Rudi Nazar disini pada kali ini saya akan memberikan info mengenai Kapal Penyebrangan Pelabuhan Tj. Priuk – Pelabuhan Panjang Bandar Lampung, mengingat sedikit info yang beredar di Google mengenai penyebrangan yang satu ini.

Penyebrangan Pelabuhan Tj. Priok – Pelabuhan Panjang Lampung bisa menjadi solusi untuk kamu yang malas menyebrang ke sumatra melalui pelabuhan merak – bakauheni lampung, dan juga untuk kamu yang sedang solo riding naik vespa tapi takut kena begal di pelabuhan atau dijalan menuju bandar lampung, kamu bisa melalui penyebrangan alternatif ini.

Harga Penyebrangan Pelabuhan Tj. Priok – Bandar Lampung

Harga penyebrangan dari kapal dari tj. Priok – Pelabuhan Panjang Bandar Lampung, tidak terlalu mahal, saya menggunakan vespa degan satu orang dikenai biaya sebesar Rp. 120.000,-

tiket penyebrangan tj priok bandar lampung

Lama Penyebrangan

Lama penyebrangan ini memakan waktu sekitar 12 jam, cukup membosankan, akan tetapi saat kapal melaju ada hiburan live music dan juga saat kapal akan bersandar juga akan ada live music, untuk kelas ekonomi akan disediakan tempat tidur lesehan, ada beberapa ruangan lesehan yang dapat kamu gunakan disini, cari ruangan yang ber AC dan kalau bisa bareng dengan penumpang biasa, jangan bareng sama supir karena sepengalaman saya supir suka jorok dengan merokok diruangan ber AC.

kapal penyebrangan tj priok panjang

interior kapal

Kapal penyebrangan ini sangat besar sekali, muat banyak kendaraan besar dan juga banyak mobil pribadi, pastikan anda juga siap sedia makanan saat dikapal untuk menghindari lapar dan kalau membeli makanan dikapal, siap-siap merogohkocek cukup dalam.

pintu masuk kapal

Sekian megenai informasi singkat tentang informasi Kapal Penyebrangan Pelabuhan Tj. Priok – Pelabuhan Panjang Lampung, semoga dapat bermanfaat dan jangan lupa berikan komentar dibawah, Salam Adventure – Nazar Adventure.

Rudi Nazar Pemuda yang suka Adventure dan Traveling dengan kendaraan Roda Dua, mempunyai mimpi untuk terus explore tanpa batas dan berbagi momen melalui tulisan dan konten di Blog ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.