Rudi Nazar Pemuda yang suka Adventure dan Traveling dengan kendaraan Roda Dua, mempunyai mimpi untuk terus explore tanpa batas dan berbagi momen melalui tulisan dan konten di Blog ini.

Capolaga Subang Rekomendasi Tempat Bercamping

1 min read

Halo kawan, Rudi Nazar disini, dan pada kesempatan kali ini saya ingin membahas mengenai Capolaga Subang, sebuah tempat dimana terdapat camping ground dan juga curug atau air terjun dengan pemandangan yang indah di daerah subang – jawa barat.

Wisata Capolaga Subang

Sebenarnya saya sudah beberapa kali mengunjungi tempat ini, dan semuanya dikarenakan sedang ada acara, entah itu acara liburan sekolah, family gathering dan juga acara lain nya, memang tempat ini sangat cocok sekali untuk kegiatan outdoor.

Karena terdapat fasilitas seperti penyewaan tenda, kayu bakar, dan juga tempatnya yang memang sangat mendukung untuk kegiatan camping, lokasi tepatnya berada di Kampung Panaruban Desa, Jl. Raya Cicadas, Cicadas, Sagalaherang, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Walaupun sudah pernah beberapa kali mengadakan acara di tempat ini, rasanya tak pernah bosan, karena memang capolaga menawarkan pengalaman camping yang menyenangkan, selain itu juga terdapat fasilitas lainnya untuk kamu yang ingin berkegiatan outbound.

Harga Tiket Masuk Capolaga Subang

Harga tiket masuk capolaga subang cukup murah hanya Rp.10.000,- perorang dan belum termasuk biaya parkir, untuk penyewaan tempat apabila kamu ingin mengadakan acara disini, bisa langsung dengan pihak pengelola dan pastikan bisa tawar menawar agar bisa dapat harga murah 😀

Air Terjun disini tidak terlalu tinggi mungkin ada kurang lebih 10 meter, akan tetapi debit airnya yang tinggi dan bersih, menjadikan cukup nyaman untuk berenang dan bermain air disini. Toilet atau ruang gantipun tersebar dibeberapa titik, entah itu di dekat air terjun dan juga di dekat camping ground terdapat kamar mandi dan juga mushola.

Capolaga mempunyai 2 pintu masuk dan masing-masing pintu masuk mempunyai parkiran yang cukup luas dan juga menuju ke tempat yang sama, lokasinya yang bersih dan juga nyaman menjadikan capolaga subang sangat rekomendasi untuk kamu kunjungi, dan juga untuk melakukan aktifitas camping ataupun outbound.

Jangan lupa siapkan jaket apabila ingi bermalam disini, karena cuaca gunung panaruban yang sangat dingin pada malam hari, sekian informasi mengenai Capolaga Subang Rekomendasi Tempat Bercamping, apabila kamu mempunyai pengalaman lain di tempat ini silahkan berikan komentar dibawah, salam Nazar Adventure.

Rudi Nazar Pemuda yang suka Adventure dan Traveling dengan kendaraan Roda Dua, mempunyai mimpi untuk terus explore tanpa batas dan berbagi momen melalui tulisan dan konten di Blog ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.