Share RudiNazar.com – Ngopi Bareng, Tobat SEO, dan Ganti Niche

By | 02/11/2014

Hai teman-teman saya kembali Rudi Nazar ๐Ÿ™‚ rasanya sudah lama sekali saya tidak posting disini semenjak sibuk untuk mengoptimasi website yang satu ini http://www.indonesiaconsult.com dan pada kesempatan kali ini saya ingin sedikit share mengenai Ngopi Bareng, Tobat SEO dan Berubah Niche.

Ngopi Bareng RudiNazar.com

Beberapa waktu yang lalu mungkin saya sudah memberitahu temen-temen kalau saya mempunyai sebuah grup di Facebook yang isinya semua teman-teman yang bersedia gabung tanpa saya culik sama sekali ๐Ÿ˜€

Nah, pada grup tersebut saya mewariskan ilmu SEO yang saya punya, dan saya share secara terang-terangan ๐Ÿ™‚ karena niat saya satu yaitu Menjalin Tali Sillaturahmi.

bagi temen-temen yang belum join, silahkan join disini.

Keluarga Baru Ditempat Perantauan

Mungkin sedikit orang yang tau bahwa sebenarnya saya ini perantau baru ๐Ÿ™‚ kampung asli saya yaitu di Karawang, dan sekarang saya merantau tepatnya di daerah Tangerang Selatan.

Saya merantau dari Karawang ke Tangerang Selatan sejak lulus dari dari SMK Negri 1 Karawang Tepatnya bulan Juni 2014, dan bersyukur sekali karena di Tangerang Selatan ini saya mempunyai teman baru yang sudah saya anggap keluarga, partner baru, pengalaman baru, dan masih banyak lagi.

Seolah-olah saya berpikir sungguh luar biasa sekali nikmat Tuhan yang telah diberikan kepada saya. syuqron..

Beberapa minggu yang lalu saya juga bertemu dengan keluarga yang baru tidak lama setelah saya membangun grup Ngopi Bareng RudiNazar.com ๐Ÿ™‚ Yaitu A.Aziz dan kawan-kawan lainnya, dimana a.aziz ini sama-sama orang karawang dan akhirnya sayapun turut senang, karena bertemu dengan kawan satu kampung ๐Ÿ˜€

Allhamdulilah.. saya sering menjalin tali sillaturahmi dengan beliau dan juga teman-teman dari Grup Ngopi Bareng juga bisa sharing langsung dirumahnya a.aziz ini yang tepatnya di Telaga Golf – Sawangan – Depok.

Nah, buat temen-temen juga yang mau sillaturahmi sambil Ngopi Bareng jangan sungkan-sungkan untuk datang, info lengkapnya silahkan join di Grup ๐Ÿ™‚

Tobat SEO

Ini yang sebenarnya sudah saya lakukan dari dulu ๐Ÿ™‚ dan yang saya curahkan di Grup.

Intinya saya Tobat SEO itu seperti ini, saya masih melakukan SEO untuk situs saya manapun yang lainnya, tetapi saya HANYA tidak mempelajari ilmu dan tidak fokus di SEO seperti yang saya lakukan biasanya.

Saya juga mungkin tidak akan share tentang teknik SEO lagi atau bahkan membuat video tutorialnya, karena saya ingin fokus pada Bisnis dan impian yang sedang saya target sekarang. Intinya tidak hanya Blog ini yang akan berganti niche tetapi diri saya sendiri yang juga akan berganti niche ya inshaallah akan menjadi lebih baik!!

Ganti Niche

Anda mungkin tau bahwa situs ini Niche-nya SEO atau “Belajar SEO” karena saya sendiri yang membuatnya seperti itu ๐Ÿ˜€ terlebih jika anda mengetikan di google dengan keyword “Belajar SEO” inshaallah situs saya masih ranking untuk sekarang tepatnya 02 november 2014.

Tapi beberapa waktu kedepan mungkin domain untama RudiNazar.com ini tidak akan ranking untuk keyword tersebut, karena saya akan mengganti Niche dan Title tersebut menjadi “Personal Blog Rudi Nazar”.

Yang isinya mungkin tidak jauh berbeda ๐Ÿ™‚ tetapi saya akan lebih nulis dan share di blog ini dengan tulisan yang saya mau ๐Ÿ™‚ atau sesuai dengan kehidupan saya maupun passion saya.

Jadi nantinya Blog ini tidak hanya membahas SEO, Bisnis Online, dan WordPress saja, tetapi akan membahas topik yang lain juga yang sifatnya umum dan menarik ๐Ÿ™‚

Udah Dulu ya…

Oke mungkin hanya itu saja yang dapat saya sampaikan, semoga bisa bermanfaat dan semoga saya dengan anda (pembaca blog ini) bisa menjalin tali silaturahmi lebih dalam lagi, karena manfaat yang memang sungguh luar biasa dari yang namanya Tali Silaturahmi ini.

Terima Kasih dan Salam
RudiNazar.com

3 thoughts on “Share RudiNazar.com – Ngopi Bareng, Tobat SEO, dan Ganti Niche

  1. Rohadi

    keren gan, masih tetap do page one tuh untuk keyword belajar seo ๐Ÿ˜€

    btw salam kenal ๐Ÿ™‚

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *