Share Kejadian Keajaiban Sedekah Kamu Disini

By | 11/02/2015

Hai.. Saya Rudi Nazar seorang blogger biasa yang insyallah bisa menjadi luar biasa ๐Ÿ™‚ dikemudian hari.

Beberapa bulan yang lalu saya sudah membuat sebuah kategori baru di website yang sederhana ini, kategori ini bernama keajaiban sedekah.

Share Kejadian Keajaiban Sedekah Kamu Disini

Share Kejadian Keajaiban Sedekah Kamu Disini

Saya membuat kategori dengan nama Keajaiban Sedekah tersebut, karena jujur saya ingin anda IYA BETUL ANDA untuk lebih rajin lagi bersedekah, karena dengan sedekah insyallah Allah akan membuka kan pintu rezeki kita yang selebar-lebarnya, Allah akan menggantinya dengan puluhan kali lipat dan itu memang pasti.

sesuai dengan firmannya :

“Dan barang apa saja yang kamu nafkahkan, maka Allah akan menggantinya dan Dia lah Pemberi rezeki yang sebaik-baiknya.”
(QS. Saba’: 39)

Kemudian saya juga terinspirasi ketika mendengar ceramah dari ustad favorit saya ๐Ÿ™‚ yaitu Ustad. Yusuf Mansur tentang Keajaiban Sedekah yang bisa anda download atau dengarkan disini.

Lalu saya ingin mengajak anda untuk memberikan atau berbagi mengenai kejadian keajaiban sedekah yang pernah anda alami atau rasakan, karena hal ini bertujuan untuk membuat orang yang membaca sharing anda dia akan lebih termotivasi untuk lebih rajin bersedekah, dan Insyallah saya doakan semoga Allah membalas semua kebaikan anda. amin..

Saya juga baru men-share satu keajaiban sedekah yang pernah saya alami yaitu tentang Sedekah Menyelamatkan Saya dari Kebakaran.

Share Keajaiban Sedekah

Oke.. jadi langsung aja buat anda yang ingin share tentang Keajaiban Sedekah yang pernah terjadi dalam kehidupan anda, segera isi form dibawah ini, nanti sharing anda akan saya publikasikan di situs ini.

Yah.. walaupun pengunjung situs ini hanya kisaran 900 – 1000 perhari, tetapi insyallah tulisan anda dapat bermanfaat bagi orang banyak, dan anda juga berhak mendapatkan Backlink dari tulisan anda tersebut yang insyallah dapat membuat situs anda Ranking #1 di Google.

Nama

Email

Website

Judul Posting

Isi Posting

Sekian dan Semoga Berkah

Sekian info dari saya Rudi Nazar semoga dapat bermanfaat dan tulisan yang anda share bisa menjadi berkah dan amal ibadah yang diterima disisinya.

Salam RudiNazar.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *