Sedekah Menyelamatkan Saya dari Kebakaran

By | 12/11/2014

Hai.. saya kembali Rudi Nazar, dan pada kesempatan kali ini saya ingin sedikit bercerita dan memotivasi temen-temen agar lebih giat lagi dalam bersedekah.

Oke langsung aja.. 🙂

Sedekah Menyelamatkan Saya dari Kebakaran

Kejadian ini berlangsung satu hari yang lalu, tepatnya hari Senin 11 November 2014, ketika itu saya sedang kembali ke tempat perantauan saya yaitu di Kota Tangerang Selatan, dan dalam perjalanan menuju tempat Kost, saya sempatkan mengisi bensin di SPBU daerah Pamulang – Tangerang Selatan.

Kebetulan sehabis mengisi bensin, saya melihat ada kotak amal, dan sempatkan diri untuk bersedekah dengan mengisikan uang pada kotak amal tersebut, dengan niat dalam hati saya sambil berdo’a “Ya Allah lindungilah hamba dalam perjalanan pulang ini dan lindungilah hamba dimanapun hamba berada.. aminn”.

Sehabis sedekah tersebut saya langsung bergegas pulang menuju tempat kost, dan Allhamdulilah… selamat sampai tujuan, tepatnya pukul 21.00 WIB.

Masak Air Menggunakan Mug Listrik

Ketika saya sampai di tempat kost, saya berniat untuk meminum obat menggunakan air hangat, akhirnya sayapun memasak air menggunakan Mug Listrik kesayangan saya yang diberikan oleh orang tua.

Sedekah Menyelamatkan Saya dari Kebakaran

Nah ketika sedang memasak air tersebut tepatnya pukul 21.30 WIB iseng saya tiduran, dan akhirnya malah tidur beneran 🙂

Lantas saya lupa kalau sedang memasak air, alhasil mug listrik tersebut terus menyala sampai airnya habis dan mug-nya pun habis terbakar karena panas yang keluar dari listrik / mug tersebut 🙂

Pukul 03.00 pagi saya terbangun dengan kondisi kamar yang gelap semua karena konslet, setelah saya menyalakan kembali listrik yang mati (konslet), saya kaget minta ampun.

Karena melihat disebelah tempat tidur saya mug listrik yang sudah hangus terbakar, sampai menimbulkan bau yang gosong yang 2 hari pun gak hilang-hilang baunya 🙂

AJAIBNYA! mug tersebut terbakar ludes tapi tidak merambat kemanapun, padahal seperti yang temen-temen ketahui mug tersebut terus menyala dan terhubung dengan listrik, dan hanya mengakibatkan listriknya saja yang mati dan kabel Mug listrik tersebut pun hanya terbakar ujungnya saja.

Saya lupa tidak memfoto mug tersebut, jadi tidak bisa memberikan keterangan lebih lanjut.

Kemudian dari kejadian tersebut saya langsung merenung, “Subhanallah… Allah telah mengabulkan doa saya dan melindungi sekaligus menyelamatkan saya dari kebakaran.. Betapa besarnya kekuatan doa dan sedekah” Pikir dan Ucapan saya dalam hati.

Ini juga merupakan kejadian yang BUKAN hanya pertama kali saja saya alami, karena saya sudah membuktikan beberapa kali saya selamat dari kecelakaan / musibah karena Keajaiban Sedekah yang luar biasa itu.

Kesimpulan…

Dari melihat kisah yang saya alami tersebut, yuk.. kita ambil kesimpulan, bahwa keajaiban sedekah itu memang ada dan pasti terjadi, dan Sedekah PASTI akan melindungi kita dari Musibah / kejadian / kecelakaan yang pasti tidak kita inginkan, karena Nabi pun bersabda “Bersegeralah bersedekah, sebab bala tidak pernah mendahului sedekah”.

Semoga temen-temen lebih rajin dalam bersedekah-nya, dan bisa terlindung dari berbagai musibah.. amin…

Terima kasih semoga bermanfaat
Salam RudiNazar.com

2 thoughts on “Sedekah Menyelamatkan Saya dari Kebakaran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *