Review : Shopious.com Surganya Trusted Olshop Instagram

By | 30/06/2015

Hai.. saya Rudi Nazar, pada kesempatan kali ini saya akan mereview salah satu toko online fashion yang tentunya sangat recomended buat anda.

Shopious.com Surganya Trusted Olshop Instagram

Shopious.com Surganya Trusted Olshop Instagram

Jika Anda penggila belanja online untuk produk-produk fashion, Anda harus mencoba pengalaman menyenangkan berbelanja di surganya trusted olshop instagram hanya di satu website: Shopious.com.

Ya, kini kamu tidak usah takut tertipu berbelanja online, karena di Shopious semua onlineshop-nya sudah diverivikasi terlebih dahulu. Dengan begitu, Anda bisa lebih tenang saat berbelanja.

Bayangkan jika Anda harus mencari trusted seler di instagram sendiri, tentu akan memakan banyak waktu Anda dan belum tentu penjualnya amanah. Solusinya, cukup buka website Shopious.

Anda bisa dengan mudah dan hemat belanja ribuan item fashion online. Barang-barang yang dijual di shopious sangat beragam, jadi Anda punya banyak pilihan yang bisa dibeli.

Tak perlu repot mencari berdasarkan hashtag, karena di Shopious semuanya sudah dikelompok-kelompokkan berdasarkan kategori barang.

Mau tas? Tinggal klik kategori tas wanita. Mau dress? Gampang, tinggal klik kategori dress. Lebih cepat daripada mencari dengan hashtag di instagram!

Bagaimana dengan harganya? Tenang, di Shopious barangnya murah-murah. Meski murah, kualitasnya nggak kalah lho dengan lainnya! Kamu bisa memulai berbelanja dengan cara membuat akun Shopious.com, kemudian login akunmu, pilih barang yang kamu inginkan dan voila! Semua keterangan dan harga ada di situ.

Mau langsung transaksi? Bisa kok. Langsung saja hubungi salah satu kontak yang disediakan oleh onlineshop yang menjual barang tersebut. Biasanya mereka menyediakan media komunikasi yakni BBM, Whatsapp, Line dan SMS. Jangan lupa untuk menanyakan ongkos kirim barangmu, karena harga yang dicantumkan biasanya diluar ongkos kirim.

Saya punya toko online juga nih, bisa nggak saya bergabung di Shopious? Tentu saja! Shopious membuka peluang bagi onlineshop yang ingin barangnya dipajang diwebsite ini, tentunya dengan beberapa ketentuan yang harus dipenuhi.

Pertama, pastikan toko online kamu sudah punya akun instagram dan foto-foto produkmu ada di akun instagram tersebut. Kenapa? Karena Shopious akan mengambil foto barang dan keterangan di akun instagram kamu. Dengan begitu, kamu tidak perlu mengupload lagi satu persatu barang yang ingin kamu jual.

Kedua, kamu tinggal pilih saja paket-paket iklan yang ditawarkan shopious.com. Misalnya saja untuk paket termurah, kamu bisa membayar 60 ribu rupiah untuk memajang 10 foto dan 70 ribu rupiah untuk 20 foto.

Murah bukan? Untuk paket yang lebih hemat, kamu bisa bayar per tiga bulan bahkan per tahun.

Tinggal sesuaikan saja dengan budget yang kamu miliki. Semakin banyak investasi yang kamu keluarkan, tentunya semakin laris toko onlinemu.

Nah, terakhir, pastikan juga tokomu adalah trusted onlineshop. Artinya, kamu benar-benar onlineshop yang bisa dipercaya dan recommended. Karena kepercayaan pelanggan akan mendatangkan keuntungan bagi toko onlinemu sendiri.

Pelanggan akan merasakan kepuasan berbelanja dan mempromosikan toko onlinemu kepada teman-temannya tanpa disuruh. Promosi gratis deh!

Keunggulan shopious

Keunggulan shopious adalah toko onlinemu bisa menjangkau pembeli yang tidak menggunakan akun instagram untuk berbelanja. Jadi, konsumen yang tidak memiliki akun instagram bisa membeli di toko online tersebut sehingga menjangkau pasar yang lebih luas lagi.

Masih ragu belanja dan jualan di Shopious? Sudah ada ribuan toko online yang bergabung dan ratusan transaksi tiap harinya di Shopious lho. Jangan sampai ketinggalan ya, Sista! Mari berbelanja dan berjualan di Shopious, tempat belanja fashion online yang aman dan mudah tentunya!

Terimakasih semoga bermanfaat
Salam RudiNazar.com

One thought on “Review : Shopious.com Surganya Trusted Olshop Instagram

  1. MallOnlineIndo

    hmmmmm sering lihat, dari tampilannya sih cewek banget ^^
    start up baru kategori marketplace, hhmmmmmm rameeeee nih pasa online Indonesia

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *