Pause Ngeblog dan Update Selama Tiga Bulan Lebih

By | 09/02/2014

Hai sahabat online apa kabar semoga sehat selalu, kali ini saya Rudi Nazar sebagai pemilik blog ini ๐Ÿ™‚ , telah membuat kategori baru yaitu “Personal”, dimana kategori ini berisi tulisan personal saya, dan mengenai kehidupan saya sehari – hari, yang MUNGKIN akan bermanfaat buat sahabat semua.

Sesuai dengan judul diatas, saya hanya ingin menulis mengenai kegiatan yang sedang saya alami ini yaitu Pause Ngeblog dan Update Selama Tiga Bulan Lebih.

Jika memang anda bertanya, kenapa saya bisa pause ngeblog dan update sampai 2 bulan lebih? hal tersebut karena saya sedang sangat sibuk-sibuknya melaksanakan ujian di sekolah, baik itu dari Ujian Nasional, Uji Kompetensi, Ujian Praktek, Bimbel dan ujian-ujian lainnya yang mungkin tidak saya ketahui ๐Ÿ™‚ .

Hal tersebut sangat menguras pikiran dan tenaga saya, dan apa boleh buat saya harus pause ngeblog dulu sampai semua ujian saya di sekolah SMKN 1 Karawang selesai.

smkn 1 karawang

Alasan Lain

Tidak hanya itu saya juga pause update produk atau video tutorial, baik itu di E-SEO maupun di Kursus SEO, sebenarnya bisa saja saya pause ngeblog dan update bisa sampai empat bulan, karena setelah lulus nanti saya harus mencari universitas yang serasi dengan saya, yaitu MURAH, berkualitas, dan tentunya di luar kota karawang ๐Ÿ˜€ .

Sedikit Cerita Dari Kehidupan Saya

Saya ingin bercerita sedikit, bahwa sebenarnya saya sedang ragu apakah setelah lulus sekolah nanti ingin melanjutkan kuliah atau kerja, tetapi didalam hati ini selalu menekan bahwa saya harus bisa melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi.

Tetapi sebenarnya yang membuat saya ragu memilih kuliah atau kerja yaitu dari segi biayanya sendiri, karena saya mempunyai tekad “saya tidak akan kuliah jika biaya kuliah saya dari orang tua” intinya saya harus bisa kuliah dengan biaya atau dengan uang saya sendiri tanpa meminta sepeserpun dari orang tua.

Karena orang tua juga pernah bertanya dan bilang “setelah lulus nanti mau dilanjutin kuliah apa kerja? kalau kerja silahkan kerja yang benar, kalau kuliah bapak enggak bisa modalin.” kalau boleh jujur hal tersebut sungguh membuat saya sedih tetapi juga membuat saya termotivasi bahwa saya harus bisa melanjutkan kuliah dengan uang hasil keringat sendiri.

Hal tersebutlah yang menjadi alasan kenapa saya mencari Universitas yang MURAH!

Untuk Sekarang saya sudah mempunyai dua target universitas yang akan dipilih, dan ini berdasarkan pilihan fakultas yang saya inginkan, kualitas dan pastinya biaya yang murah, yaitu Universitas Pamulang (UNPAM) dan Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY).

Kita lihat saja nanti apakah saya akan melanjutkan ke UNPAM atau UMBY, karena saya belum survey kedua universitas tersebut, sebenarnya ingin sekali melanjutkan kuliah di Yogya, karena Yogya begitu istimewa, penuh dengan budaya, kota pendidikan, dan biaya hidup yang murah, tapi entahlah kita lihat saja nanti.

Kapan Lanjut Ngeblog dan Update?

Target saya karena disibukan sekolah selama tiga bulan lebih yaitu dari Februari sampai April, maka rencana saya akan fokus atau kembali ngeblog dan update yaitu setelah Ujian Nasional atau setelah masuk kuliah nanti (menjadi mahasiswa).

Yang Saya Harapkan Dari Sahabat Rudi Nazar

Saya berharap untuk semua sahabat online yang setia membuka blog saya ๐Ÿ™‚ saya hanya meminta satu kata yang penuh keikhlasan dari sahabat semua yaitu “Amin..”.

“Semoga saya dapat menggapai cita-cita saya, membahagiakan orang tua dan senantiasa menjadi orang yang bertaqwa”

Amin Ya Allah Ya Rabbal Alamin..

21 thoughts on “Pause Ngeblog dan Update Selama Tiga Bulan Lebih

  1. Saiful Bahri

    Aamiin, Insya Allah kalau cita-citanya mulia, Allah SWT akan memberikan jalan kemudahan. Dan semoga apa yang dicita2kan oleh Mas Rudi dapat tergapai dengan segera.

    Reply
  2. aziz

    luar biasa kemampuan mas rudi ini.. saya sampe baca semua halaman dan artikelnya. bahkan videonya say tonton semua. alhamdulillah dirumah saya ada internet yg bisa 10 mbps hehe..
    sampe di akhir penelusuran saya di profil mas rudi..
    ternyata mas rudi ini 1 kampung sama saya dari karawang, kalo saya dari klari mas, tepatnya dari kutapohaci (walahar parisdo) orang tua saya tinggal disana.
    nah saya tinggal lama sama keluarga saya di Serpong Green Park Pamulang.
    kalo saya lihat dari fbnya, mas rudi nerusin kuliah di unpam ya? (semoga gak salah) supaya saya bisa ketemuan nih.

    salut buat buat mas rudi
    fb saya : https://www.facebook.com/dedesaefulaziz.alghifary
    hp 08111-77027
    kontak2 ya mas kalo ada waktu ketemua sambil ngopi2

    tks aziz

    Reply
  3. Dita DR

    Semoga sukses dan tetap jadi orang yamg bertaqwa dan bisa membahagiakan orang tua. Aamiin,.. banyak berdoa

    Reply
        1. Rudi Nazar Post author

          Iya terima kasih, jangan lupa testimonialnya gan ๐Ÿ™‚

          Reply
  4. lampit rotan

    Kuatkan niatnya bro…. dan terus semangat dalam berikhtiar InsyaAllah akan dibukakan jalan yang terbaik dari-Nya.

    Reply
    1. Rudi Nazar Post author

      amien.. terima kasih kawan ๐Ÿ™‚

      Reply
  5. sutopo sasuke

    semngat mas, wah gak jadi ke jogja nih ๐Ÿ™‚
    hehe ๐Ÿ™‚
    pokoknya semangat ya dalam menjani hidup ini hehe ๐Ÿ˜€

    Reply
    1. Rudi Nazar Post author

      gimana nanti aja mas, jadi apa enggaknya, soalnya belum survey ke jogja ๐Ÿ™‚

      Reply
    1. Rudi Nazar Post author

      iya.. terimakasih gan ๐Ÿ™‚

      Reply
    1. Rudi Nazar Post author

      gampang mas, sama aja kok, terapkan saja off page SEO yang lebih.

      Reply
    2. cecep suwarno

      Saya salut dengan anda, masih Sekolah sudah bisa mandiri dan ahli dalam SEO. sya juga dari SMA hingga kuliah ke ITB dan lulus kuliah 2003 lalu. dulu sambil kerja dan mendapat beasiswa. jujur saja orang tua saya juga petani….tapi saya bisa kuliah tinggi… saya yakin anda bisa, diusia yang masih muda sudah banyak kemahiran…kalau sya dulu boro-boro, bisa komputer waktu jadi mahasiswa….

      setelah kerja di beberapa perusahaan saya memilih untuk keluar dan membuat berbagai usaha, sekalipun jatuh bangun, toh masih hidup sampai sekarang. perlu diketahui, bekerja dengan usaha sendiri dalam arti kata wiraswasta, tawakkalnya lebih banyak ketimbang yang bekerja di pt. orang berwiraswasta banyak berdoa dari pada para pekerja, kenapa,? karena wiraswasta hasil belum tahu lagi untung atau rugi, dapat atau ngga, jadinya banyak sekali berdoa, tapi yang bekerja,…. ah nanti bulan muda juga dapat gaji… saya rasakan sendiri dan kedua alam itu sudah saya lalui.. sekarang up to you adikku…

      Reply
      1. Rudi Nazar Post author

        Terimakasih kakak, kisah yang sungguh menginspirasi sekaligus memotivasi saya :’)

        Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *