Top

Cara Menghindari Artikel di Copas dengan Plugin WordPress

Hai.. pada kesempatan kali ini saya akan sedikit membahas mengenai Cara Menghindari Artikel di Copas atau Copy – Paste dengan menggunakan Plugin GRATIS!! dari WordPress yang bernama.

WP Content Copy Protection & No Right Click
Lihat disini : https://wordpress.org/plugins/wp-content-copy-protector/

Cara Menghindari Artikel di Copas Orang

Oke langsung aja, karena saya gak suka basa – basi 🙂 pertama yang harus anda lakukan adalah :
#1 Download atau install langsung plugin diatas pada WordPress masing-masing, mengenai cara menginstall plugin di WordPress sudah saya jelaskan di video berikut ini :

#2 Aktifkan Plugin Tersebut

#3 Pilih Menu Setting kemudian pilih “WP Content Copy Protection

Cara Menghindari Artikel di Copas

#4 Setting Kurang Lebih seperti gambar dibawah ini :

cara agar artikel tidak di copas

Gambar yang saya tandai dengan warna merah, merupakan sebuah peringatan jika ada orang yang melihat situs kita, kemudian orang tersebut melakukan klik bebas ataupun klik kanan maka akan muncul peringatan seperti gambar dibawah :

agar artikel tidak di copas

Sekian..

Oke saya rasa sekian dulu untuk posting singkat hari ini semoga bermanfaat, jangan lupa subscribe dan download Special Report “Cara Membuat Situs Ranking Halaman #1 Google dengan Mudah” yaitu dengan memasukan Nama dan Email anda dibawah ini 😀

Terima Kasih Semoga Bermanfaat dan Salam
RudiNazar.com

Pemuda yang suka Adventure dan Traveling dengan kendaraan Roda Dua, mempunyai mimpi untuk terus explore tanpa batas dan berbagi momen melalui tulisan dan konten di Blog ini.

9 Comments
  • jaya
    20/07/2017 at 12:42

    bermanfaat banget bang, lagi kepoin web abang nih banyak artikel yang jadi rujukan , tengkyu bang

  • Ren
    22/01/2017 at 17:38

    Sayangnya di WordPress yang saya pakai gak bisa Add New Plugin jadi bingung masang pluginnya :”(

  • Anna Novianti
    15/02/2016 at 22:45

    Gan untuk proteksi bagian tag artikelnya saja apa plugin ini bisa?

  • nukang design
    17/04/2015 at 15:18

    siippp (Y)
    Bermanfaat artikelnya

  • Alam Wisata.Com
    20/01/2015 at 10:57

    Kalau menurut saya proteksi hanya untuk konten2 yg memang dikhususkan untuk member. Tujuan qta posting artikel agar orang bisa membaca artikel tersebut dan mungkin bermanfaat juga buat yg membacanya. Karena bebagi itu indah.

  • knokaka
    22/11/2014 at 20:39

    ini plugin anti klik bebas? dan klik kanan? … gimana kalo Ctrl + C then Ctrl + v ?

  • Pingback: Cara Membuat dan Memasang Favicon di WordPress
    14/11/2014 at 22:25
  • benzzputra
    14/11/2014 at 21:28

    siip mas artikel bermanfaat. .. semoga para blogger dapat setidaknya mengetik ulang dengan kata sendiri di banding copas langsung..

Post a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.