Top

Cara Membuat Akun PayPal Lengkap Dengan Cara Verifikasi

Pada kesempatan ini saya akan mengajarkan kepada anda bagaimana Cara Membuat Akun Paypal plus cara verifikasi akun PayPal menggunakan Kartu Kredit maupun VCC dan sebelumnya juga kita sudah membahas mengenai cara mendapatkan uang dari internet, jadi yuk.. langsung saja ke pembahasan.

cara membuat akun paypal

Seperti biasa, sebelum melanjutkan alangkah baiknya anda tau apa itu paypal.

Apa Itu PayPal

PayPal menurut wikipedia adalah :

PayPal Inc. adalah perusahaan dalam jaringan yang menyediakan jasa transfer uang melalui surat elektronik (email), menggantikan metode lama yang masih menggunakan kertas, seperti cek dan wesel pos. PayPal juga menyediakan jasa untuk para pemilik situs e-commerce, lelangan, dan jenis usaha lain. Markas perusahaan ini terletak di San Jose, California, Amerika Serikat.

Jika anda sudah tau mengenai PayPal, mari kita lanjut ke

Cara Membuat Akun Paypal Lengkap Dengan Verifikasi

#1 Silahkan buka situs PayPal, klik disini. Setelah itu pilih Sign Up.

buat paypal

#2 Pilih jenis akun yang anda inginkan
Personal : hanya dapat digunakan untuk berbelanja online atau melakukan pembayaran (tidak dapat menerima pembayaran)
Premier : Jenis akun yang dapat menerima ataupun melakukan pembayaran.
Business : Jenis akun yang biasanya digunakan oleh perusahaan maupun eCommerce.

Saya sarankan untuk memilih jenis akun Premier karena bisa digunakan untuk melakukan pembayaran maupun menerima pembayaran.

membuat akun paypal degan sangat mudah

#3 Masukan data pribadi anda sebenar mungkin pada langkah ke 3 ini, setelah selesai silahkan klik “Agree and Creat Account”, Setelah itu masukan security code yang muncul, lalu pilih “go to my account
bikin akun paypal mudah
apa itu paypal

#4 Jangan lupa untuk konfirmasi email yang telah dikirim oleh PayPal, Kemudian silahkan masukan password ketika anda mendaftar setelah mengklik email konfirmasi.

#5 Setelah memasukan password, anda akan diarahkan ke halaman pertanyaan untuk keamanan dan hal ini berfungsi atau akan ditanyakan jika anda lupa password atau akun PayPal anda terkena Hack, silahkan pilih pertanyaan dan jawaban yang anda inginkan, setelah itu pilih “submit” jika muncul halaman baru silahkan pilih “continue“.

#6 Jika muncul halaman yang meminta anda untuk memasukan nomor kartu kredit, silahkan pilih saja “go to my account“, dan Selesai anda telah berhasil membuat akun PayPal, hanya tinggal di verifikasi menggunakan kartu kredit atau bisa menggunakan VCC “Virtual Card Credit”.

Cara Verifikasi PayPal Menggunakan Kartu Kredit

#1 Pilih/klik link “Dapatkan Status Terverifikasi

cara verifikasi akun paypal

#2 Silahkan masukan dengan lengkap dan benar identitas atau nomor kartu kredit anda pada form yang di sediakan, jika sudah benar silahkan pilih “lanjutkan” dan PayPal anda sudah terverifikasi menggunakan kartu Kredit.

verifikasi paypal menggunakan kartu kredit

Cara Verifikasi PayPal Menggunakan VCC

Sebelumnya saya akan menjelaskan secara singkat mengenai VCC.

VCC atau Virtual Card Credit adalah katu kredit yang berbentuk visual atau hanya ada di dunia maya, berbeda dengan kartu kredit pada biasanya VCC tidak berbentuk fisik dan hanya berupa data saja, dan data ini sama dengan data pada kartu kredit yang berbentuk fisik.

Saya harap anda paham mengenai VCC, untuk itu langsung saja kita ke tahap verifikasi akun PayPal menggunakan VCC.

#1 Silahkan order VCC di penyedia VCC bisa anda search di google atau yahoo, atau anda boleh order VCC di jualvccmurah.com karena saya juga order di situs tersebut dan sudah terpercaya.

#2 Jika sudah order VCC, anda akan mendapatkan email berisi nomor kartu kredit dan keterangan lainnya, setelah itu hanya tinggal verifikasi dengan memasukan nomor kartu kredit pada verifikasi paypal seperti diatas yang sudah saya jelaskan, atau anda dapat melihat panduannya disini.

Jika selesai akun PayPal anda akan berganti status menjadi terverifikasi seperti akun saya.

verifikasi paypal menggunakan vcc

Silahkan dicoba, jika berhasil jangan lupa berikan komentar 🙂 jika ada pertanyaan atau butuh bantuan silahkan kontak saya ataupun berkomentar.

Pemuda yang suka Adventure dan Traveling dengan kendaraan Roda Dua, mempunyai mimpi untuk terus explore tanpa batas dan berbagi momen melalui tulisan dan konten di Blog ini.

109 Comments
  • rades
    24/05/2016 at 10:45

    Setelah pendaftaran paypal terus verifikasi , berapa lama supaya bisa digunakan? maksudnya biar enggak limit

  • Rades
    13/05/2016 at 11:56

    Kalau dulu masih enak bisa verifikasi manual dengan Bank Lokal ,tapi sekarang kayaknya sudah enggak bisa lagi , wajib beli VCC deh bagi yg gak punya CC 🙂

  • zulhamedi
    22/03/2016 at 00:41

    Maaf mas baru nemu nih alamat webnya mas rudi hehehe :)..,
    Saya mau nanya,kemarin sy baru buat akun paypal trus step by step sdh sy lakukan.yang mau saya tanyakan adlah ketika sy mau memverifikasi link yg dikirimkan ke alamat email sy knp nggk bisa ya? Padahal sy udh memasukkan emal dan password yg bener.mohon pencerahannya mas rud bingung nih.,tks

  • rozald
    27/02/2016 at 18:49

    salam rudi nazar!
    kalau kita punya 2 akun paypal tapi tipenya berbeda yang satu jenis primer dan yang satunya lagi type bisnis. kalau memverifikasi dengan 1 kartu kredit, untuk 2 akun paypal apa boleh atau tidak ! peraturan paypalnya dan kartu kredit atau master cad memperbolehkan atau tidak ! mohon penjelasannya.

    terima kasih.

  • Putra Purnama
    15/02/2016 at 09:41

    Gan, apakah dengan akun yang belum diverifikasi kita masih bisa mengrim dana dari Paypal ke Bank lokal?. Soalnya disitu kan kita ada disuruh milih bank lokal. Saya mau ngrim tapi takutnya hilang seperti kasusnya mbak Siti di atas.

  • Robby
    09/02/2016 at 11:39

    Kartu vcc yang dijual itu datanya punya orang ato gmn admin tolong penjelasannya..
    Kl membeli vcc berikut balance saldonya berkisar berapa ya
    Trimaksh sebelumnya admin

  • chacha
    08/01/2016 at 11:37

    mau nanya setaun lalu saya mau mengaktifkan paypal dengan menggunakan kartu kredit dan saya salah memasukan 4 kode yang dimaksud, sekarang saya mau mengaktifkan lagi akun paypal saya tapi bingung bagaimana caranya?

  • unggul kantaqwa
    06/01/2016 at 00:01

    gan maaf numpang nanya ntu bneran gax bisa pke krtu atm rkening biasa kya BRI gtu ya..mang harus pke kartu kredit ya??klo dri vcc nyairinya gmna gan maff masih awam ni..

  • momogrosir
    02/11/2015 at 16:20

    verified menggunakan kartu kredit lebih gampang sepertinya

  • Nuga
    29/10/2015 at 16:02

    Mas, mau tanya..
    saya sdh punya akun Paypal cm blm ter-verifikasi. saya sdh coba verifikasi cm saya bingung diminta ngisi Enter Paypal code (4 numbers).. itu dapat dari mana ya?
    Tks=

  • Yaya.
    26/10/2015 at 17:46

    Gan mau tanya, di paypal kalo kita buka profil, tambah/edit kartu kredit di bagian bawah ada alamat penagihan. Maksud dari penagihan, penagihan apa gan.? Apakah dengan mempunyai paypal kita ada bayaran tertentu yang teratur? Jika ada, pembayarannya ke pihak mana? Apakah menyangkut dengan pihak paypal, atau menyakut dengan rekening? Tolong jelaskan/pencerahan serinci-rincinya gan, karena saya masih awam (pemula) dengan segala sesuatu tentang paypal maupun credit card

  • emiliana
    12/08/2015 at 09:30

    Nama di ktp saya kan gak ada nama tengah sama nama belakang..trus klo mau buat akun harus diisi sama nama asal asalan bisa gak..?? Atau dikosongin aja..??

  • mushollimin
    22/07/2015 at 18:20

    Mas bagaimana ngasih acount pay pall sama pengirim uang,apa cukup dengan email dan nama saja yg dapat dr pay pall

  • arsul
    26/06/2015 at 10:46

    ada cara lain gak bro ?

  • ivan
    23/05/2015 at 23:45

    Pak kalau buka akun paypal Selain pakai vcc pakai apa ya? Apakah bisa pakai cvc kartu kredit visa? Saya agak ragu sm vcc krn buatnya terpisah dan hrs pakai jasa, apakah aman?

  • jabrix
    17/04/2015 at 11:40

    minta nope/pin nya boz,,skalian mo tnya klo kita pkai vcc org,pa akun paypal kita tetep terjamin aman,,trus ada pengaruh/efeknya kah buat transaksi

  • budi ae
    27/03/2015 at 02:56

    gan mau tanya..kalau gak punya kartu kredit ..cuma rekening doang bisa gak gan

  • sunu
    14/03/2015 at 06:28

    Mas kalo bikin PayPal tpi gk pake vcc bisa gak, mohon infonya, makasih..

  • roni
    21/02/2015 at 10:18

    Mas klo buat akun paypal apa harus punya kartu kredit,contoh masterkard secara fisik,atau kartu kreditnya berbentuk virtual

  • Rio Firmansyah
    18/02/2015 at 17:00

    Mas, mau nanya nih.
    Kalo kita buat akun paypal itu harus sesuai nama di KTP kah?
    Kalo misal di KTP ada tambahan title gimana ya?
    Misal Drs. Sugiono Sujiwo ,M.H.
    Apa di tulis Sugiono Sujiwo aja atau sekalian titlenya?
    Terimakasih.

      • Rio Firmansyah
        22/02/2015 at 02:36

        mas rudi taunya dari mana ya?
        Apa emang tertera ketentuannya di websitenya paypal?

  • anton
    14/02/2015 at 12:30

    Bisa ga pk kartu kredit BCA ?

  • toni
    10/02/2015 at 01:26

    @Siti: Anda kirim duit dari akun bank lokal ke Paypal atau Anda ngirim duit dari situs jual beli Anda ke Paypal?
    Kalo kita ngirim duit dari bak local ke paypal kyk nya gak bisa… krn bukan kyk akun bank… CMIIW

  • riyanto
    26/01/2015 at 00:24

    Apak nomor katu kredit itu sama dengan nomor rekening

  • siti
    21/01/2015 at 18:33

    apakah hal ini disebabkan krn paypal saya belum terverifikasi?

  • siti
    21/01/2015 at 14:22

    saya mau numpang nanya, saya bikin akun paypal seminggu yg lalu, terus saya masukkan data bank lokal ( mandiri ) pada hari yang sama, sehari sesudah itu, saya lakukan tes pengiriman sejumlah uang ( $75 ) dari hasil penjualan desain saya di situs canstockphoto.com, dan dari sana uang saya sudah terpotong sejumlah $75, namun sampai hari ini uang tsb tidak masuk ke paypal saya itu, saya coba hubungi paypal, tp resolution center mereka hanya menjawab dg menyalin Q&A yg ada di paypal, dan saya cari jg kasus spt saya tidak ada pemecahannya di kolom HELP paypal, kira2 ada yang bisa memberi informasi tentang hal ini?, terimakasih

  • kaianan
    14/01/2015 at 18:54

    termakasih infonya gan, kebetulan lg coba bikin paypal

  • jovianto
    31/12/2014 at 17:06

    gan mau tanya dong.. klo mau cek atau mencairkan uang kiriman dari luar negri dmn dan gimana ya caranya? dia kirim pake paypal dia…. mohon di bls ya gan makasih

      • jovianto
        02/01/2015 at 17:44

        gini cerita nya gan, kan ada orang israel membeli account id game saya, saya bingung cara dia kirim uang nya ke saya. tpi teman saya bilang ksh nama, alamat sama no ktp saya dan katanya nnti cek di western union. trs tmn blng mnta bukti screen shout, dan orng itu udh kirim bukti screen shout nya di email saya. tpi orang itu keburu offline dan saya blm smpat menanyakan nomer MTCN, nama dia dan alamat dia. yang saya baca di western union klo mau mengambil uang harus ada no MTCN, nama dan alamat pengirim kan gan? klo kg ada itu smua apa bisa saya ksh bukti screen shout nya aja? mohon penjelasan nya gan thx

  • Deny Nugroho
    25/11/2014 at 06:46

    Pake vcc msh bs ta bos ? Dngr2 sdh gk bs lg pake vcc.

  • adi
    16/11/2014 at 20:46

    gan,,,kalo dengan vcc,dananya yang ada di kartu atm bri(mlik sya) biar masuk ke paypal gmana caranyai tu?

  • danni
    14/11/2014 at 15:43

    Kalau waktu di verifikasi ada tulisan bank yg menerbitkan kartu anda tidak menyetujui transaksi ini.. gimana tu bang ??? NB : kartu saya BNI taplus muda

  • Ardhi
    12/11/2014 at 00:16

    Mas, katanya akun paypal yang belim ter verifikasi bisa digunakan untuk transaksi ya, tapi ada limitnya, lha saya masih bingung, cara isi saldo akun paypal yang belum verifikasi gimana ya?

  • Ikram
    05/11/2014 at 01:34

    Kalooo waktu di verifikasi ada tulisan bank yg menerbitkan kartu anda tidak menyetujui transaksi ini.. ngapai tu bang ???

  • syam
    03/11/2014 at 00:45

    kenapa nak mula daftar paypal dalam colum choose a password dan Re-enter password tidak boleh selalu error sahaja.email sudah dimasuk tetapi salah juga.

  • www.hayalannews.com
    02/11/2014 at 19:48

    Verifikasinya apa siap dalam waktu 3 hari om… Syarat yang dibutuhkan apa aja?

  • ztmahardika
    02/11/2014 at 01:26

    mas, kalau pake vcc payoneer itu bener gratis gak sih ?
    saya dulu udah daftar, tinggal nunggu katanya mau di kirim ke alamat rumah saya, tpi masih blm dateng2 juga, mohon pencerahannya.

  • budi
    31/10/2014 at 09:22

    mas mau buat akun paypal 2 bisa gak 1 akun pp buat saya 1 akun pp buat istri saya tapi 1 laptop/computer,,,,tentunya IP(INTERNET PRPTOCOL) PASTI SAMA GMN TUH BISAGAK?

  • rudi supriadi
    25/10/2014 at 21:29

    kalau nggak punya kartu kredit gimana mas ?

  • fariz
    25/10/2014 at 02:01

    saya ko klik sign up selalu page not found ya , apanyayang salah?

  • adit
    24/10/2014 at 22:39

    Apakah klo mau buat akun paypal harus punya vcc dlu atau bagaimama? Atau buat akun paypal dlu vcc nya belakangan,? Apakah bisa?

  • Najat
    24/10/2014 at 14:57

    Mas Mo tanya,,jika kita punya kartu kredit BCA, apakah bisa? apakah ada biayanya jika verifikasi pake kartu kredit? Apakah kartu kredit kita dijamin aman?takutnya disalahgunakan

  • Amang
    23/10/2014 at 13:18

    Dulu sya pernah bikin akun paypal,tapi belum sempat d verifikasi,sudah lupa paswordnya,kalo bikin lagi pake email yg baru tpi dgn data yg sama dgn yg dulu,bisa gk ya?

  • aly ma'shum
    22/10/2014 at 18:10

    mas, bagaimana cara memverifikasi paypal mengunakan vcc itu? terus bagaimana cara pengambilan uang yang kita dapat? trimkasih mas.. wslm

  • candra
    21/10/2014 at 06:10

    maaf mas, mau tanya tampilan paypal skrg beda ya?
    abis klik sign up lgsg ke page yg disuruh milih untuk membei barang atau menerima pembayaran? kalo di penjelasan mas kan ke page yg pilih akun personal/premium *maaf saya rada gaptek

      • candra
        27/10/2014 at 10:10

        kalo yg membeli, bisa buat nerima uang ga mas?

  • ida
    14/10/2014 at 03:31

    baca komen sebelumnya,aktivasi pakai vcc yg harganya 60rb.
    pertanyaan sy,bagaimana cara isi saldo akun paypal jika aktivasi menggunakan vcc?

  • ciputra
    07/10/2014 at 11:57

    mas saya kn gk punya kartu kredit gmna nnti carany uang itu bisa masuk.harus bikin kartu kredit dlu donk?trus bikinnya gmna?mf pemula mas.

  • Raffa
    05/10/2014 at 04:47

    kalo beli vcc didalamnya belum berisi apa2 ya mas rudi?

  • Akun Paypal
    01/10/2014 at 15:45

    thansk kang ….salam kenal, dulunya saya banyak belajar soal seo di sini

  • ubuy
    01/10/2014 at 02:25

    mas, vcc kn hmpir sma dgn credit card asli, cuma bdanya virtual n fisik.. Klo ga ada kartu kredit bisa ga buat akunnya d paypal??

  • jerry
    26/09/2014 at 08:09

    Mas mau tanya dong, itu kan vcc. Nah di dalam akun pp kan alamat penagihan billing , kira2 itu bakal ada penagihan di alamat kita ga karena kan itu make vcc org bkan pnya sndri? Sry nih emg ga paham

  • angel
    27/08/2014 at 19:08

    Mmg bener ga tu mas yang http://www.jualvcc.murah itu ? Sy takut nya nipu

  • agung
    24/08/2014 at 16:31

    Kalau kartu atm bisa gk d pakai….

  • asep
    08/08/2014 at 20:57

    Mas kalau bikin paypal pake kartu kredit BRI SIMPEDES bisa gak ya?……
    maaf mas masih pemula.

  • Henry Pratama
    01/08/2014 at 20:59

    Mas Rudi Nazar, saya sdh punya akun Paypal dan sudah verivikasi menggunakan CC, tapi statusx sekarang belum terverivikasi karena harus memasukkan kode 4 angka yg katanya di berikan oleh Paypal, kira2 dimana sy bisa menemukan kode 4 angka tersebut? Terima kasih sebelumnya..;)

  • harry
    06/07/2014 at 19:44

    makasih sharingnya,,, saya selalu menggunakan akun teman untuk transaksi game online,,, 😀 kali ini harus buat akun sendiri (y)

  • Bornea
    30/06/2014 at 11:06

    Kalo verifikasi make rekening bank sekarang uda gak bisa ya???btw kalo VCC itu juga punya masa kadarluasa???

  • ithonk
    25/06/2014 at 12:20

    thanks..mas Rudi anda sudah mengajarkan saya ,membuat account paypal
    dan sudah aktif tervrifikasi….mantaappp .trik anda…thanks

  • Ithonk
    24/06/2014 at 21:49

    salam…

    saya bersukur bisa menemukan web anda…mohon bimbingan ( saya agak gaptek …h.h.h ) kadang saya suka bingung kalau membuat account….
    di situ ada Nama depan dan Nama belakang….saya harus isi kolom yang mana ( nama saya cuma satu : Ithonk ) kadang dalam membuat accout jadi gagal….trims

    Ithonk

  • debays
    13/06/2014 at 16:36

    Verifikasi PayPal paling mudah dan murah pakai VCC, harga cuma 60rb
    klik www . vccmurah . net

  • debays
    13/06/2014 at 13:55

    Verifikasi PayPal pakai VCC aja gan, harga VCC cukup terjangkau cuma 60rb,

  • Pingback: Sekali Klik Dapat Uang | MasterCard Gratis
    14/05/2014 at 21:02
  • Yusuf
    24/04/2014 at 22:54

    Ternyata Verifikasi akun paypal lebih mudah dengan menggunakan VCC

  • cumilebay.com
    10/04/2014 at 11:44

    Selama ini selalu minjem account temen, kayak nya mesti bikin sendiri 🙂

    • Vale46
      21/07/2014 at 11:22

      Mas bikin paypal bisa nggak pake kartu atm bca,?? maaf mas masih pemula

        • maria
          24/07/2014 at 10:49

          harus pake kartu kredit ?? kalo gak pake kartu kredit ga bisa ya ?

Post a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.