Alhamdullilah Bisa Nge-Blog Lagi

By | 14/04/2015

Hai.. Saya kembali Rudi Nazar, rasanya sudah lama sekali saya tidak posting di blog ini, dan sampai sekarang alhamdullilah saya bisa pegang lagi ini blog.

Emang Abis Dari Mana?

kemana

Saya enggak kemana-mana kok, saya selalu ada untuk anda.. hahahah ๐Ÿ˜€

Tidak ada topik khusus yang akan saya bahas disini, karena posting ini merupakan posting dalam kategori personal dimana saya bebas untuk menulis apapun yang saya inginkan.

yang pasti ini blog saya sendiri, jadi bebas aja mau ngapain ๐Ÿ˜€

Jika memang anda sudah mengenal saya lebih jauh melalui blog ini, anda pasti heran dengan saya, kenapa saya ganti-ganti themes mulu.

hahaha.. karena jujur ketika saya menggunakan themes yang kemarin, sebelumnya juga saya sudah menggunakan themes yang di pake sekarang.

Karena yang kemarin themesnya mempunyai sifat seperti news website, jadi pada akhirnya saya lebih memilih kembali menggunakan themes ini yang lebih mempunyai sifat blog personal.

Jujur, kemarin saya sempat sibuk sekali, sampai lupa bayar autoresponder dan akhirnya ke banned ๐Ÿ˜€ dan saya tidak ingin cerita mengenai kesibukan saya kemarin yang lalu, karena hal tersebut pastinya hanya akan membuang waktu anda ๐Ÿ˜€

Mainan Baru

Sebagian besar orang mengenal saya melalui SEO, entah karena saya sering memberikan tutorial seo atau mungkin karena saya ranking lebih lama di keyword pakar seo, atau mungkin juga yang lainnya.

Nah.. kalau boleh jujur saya mulai jenuh bermain SEO, saya pengen mencoba bermain yang lain, yang pastinya sesuai dengan passion saya.

Inshaallah kedepannya jika saya sudah cukup mahir dengan mainan baru saya ini, yang pasti bukan SEO mungkin hanya akan ada perpaduannya saja ๐Ÿ˜€

Akan saya share di sini jika memang itu sangat memungkinkan, oke.. saya rasa sekian dulu posting kali ini atau curhatan saya yang mungkin hanya membuang waktu anda ๐Ÿ˜€

Terima kasih walaupun saya meninggalkan blog ini selama beberapa bulan, tetapi alhamdulillah masi ada yang mantengin setiap harinya ๐Ÿ˜€

Terima kasih dan Salam RudiNazar.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *